Soto Kambing Malang Dan Nasi Tahu Blitar !

Posted by gerry on Sunday, May 27, 2012

Sebenernya ya uda lama kepengen posting ini, gambarnya pun uda di ambil lebih dari 2 minggu yang lalu, tapi belum sempet aja mau ngeblog lagi. maklum,tanggal tanggal segini ini udah menjelang uas jadi ya tugasnya merajalela . :D

sekarang saya coba review tentang KULINERR !! di deket rumah pacar ada salah satu favorit kuliner saya, yaitu soto kambing !
 pertama liat sih agak gimana gitu ya, masak daging kambing di buat soto. apa gak amis tuh. tapi setelah saya coba rasanya maknyoss.. dengan harga yang pas di kantong mahasiswa. 1 porsi 4ribu.(tambah babat @ 3000)
nih tampilan soto kambing+tambahan babat.

Kalo di malang ada soto kambing , maka di blitar ada nasi tahu. nasi tahu blitar ini berbeda dengan nasi tahu pada umumnya. dimana kalo nasi tahu biasa di atas tahunya biasanya di kasi kacang+petis di campur jadi satu terus di ulek. jadi kayak bumbu rujak . nah kalo di blitar agak berbeda, nasi tahu blitar isinya nasi , kecap , kacang,ijo ijo(ga tau namanya apaan), sama kerupuk. nih sedikit penampakanya..
menggugah selera kan ? soal harga juga bersahabat sekali , 1 porsi nasi tahu hanya di hargai Rp 3500 . jadi kepikiran buat buka nasi tahu di malang.soalnnya susah banget cari nasi tahu yang modelnya begini di malang. haha.. yasudah sekian postingan random saya kali ini. masi belajar nulis  nih, maaf kalo tulisannya amburadul ya. :)

{ 2 comments... read them below or add one }

Admin said...

Hoe... ini dimana ini, ayo dimana? #ngiler

gerry said...

di daerah belakang unmuh mas.
btw terharu nih di kunjungi blogger veteran kayak mas septa. thx mas uda kunjung2 kemari. :)

Post a Comment